Gambar Tokyo Ghoul Karya Sui Ishida Ambil Alih Stasiun Shinjuku

Jilid ke-11 dari manga Tokyo Ghoul:re karya Sui Ishida akan dirilis pada hari Senin, dan live action Tokyo Ghoul akan tayang di bioskop pada tanggal 3 Juli. Untuk merayakannya, gambar Tokyo Ghoul yang dibuat sendiri oleh Ishida akan mengambil alih stasiun Shinjuku, tepatnya di pintu keluar sebelah utara mulai dari tanggal 19 Juni selama seminggu penuh.

‘Galeri’ tersebut akan menampilkan gambar-gambar yang sudah pernah Ishida sebarkan lewat Twitter, dibingkai dan digantung di dinding selayaknya galeri sungguhan di museum. Akan ada 27 gambar yang dipajang. Di hari yang sama, akan ada undian di Twitter dimana 25 orang pemenang yang beruntung akan mendapatkan salah satu cetakan gambar yang dipajang.

Manga Tokyo Ghoul menceritakan tentang mahasiswa kutu buku bernama Ken Kaneki yang bertemu dengan seorang gadis bernama Rize di kafe yang sering dikunjunginya. Mereka memiliki umur yang sama dan memiliki hobiyang sama, keduanya pun menjadi dekat dengan cepat.

Tapi Kaneki tidak mengetahui bahwa Rize adalah ghoul – sesosok monster yang hidup dengan memburu dan memakan manusia. Ketika bagian dari organ spesial – “the red child” – ditransplantasikan ke tubuh Kaneki, dia akhirnya juga menjadi ghoul, terjebak di sebuah dunia dimana manusia bukan lagi berada di puncak piramida makanan.

Film live action Tokyo Ghoul akan tayang perdana pada tanggal 3 Juli di Anime Expo Los Angeles, 7 Juli di Berlin dan 10 Juli di Marunouchi Piccadily di Chiyoda, Jepang sebelum dirilis secara nasional di Jepang pada tanggal 29 Juli. Selain itu sudah dipastikan juga bahwa film live action Tokyo Ghoul akan tayang di Indonesia.

Sumber: ANN