Sumire Uesaka Memblok Penggemarnya di Twitter Yang Mengirimkan Pesan Tidak Senonoh

Seorang seiyuu pasti harus sabar ketika menghadapi tingkah laku penggemarnya yang terkadang aneh, tapi tentunya yang namanya kesabaran pasti ada batasnya juga. Sumire Uesaka baru-baru ini memutuskan untuk memblok penggemarnya di Twitter lantaran menerima pesan yang tidak senonoh.

Kejadian tersebut terjadi ketika seiyuu yang akrab dipanggil Sumippe ini mengeluarkan cuitan yang mengumumkan bahwa single barunya, Odore! Kyuukyoku Tetsugaku baru saja selesai dan akan dijual. Tiba-tiba seorang penggemarnya dengan akun @ayaneruchucchu membalas cuitan tersebut dengan pesan yang tidak senonoh.

Gak cuma memanggil Sumippe dengan sebutan “Mama”, dia juga menuliskan efek suara seakan dia sedang ejakulasi. Melihat balasan tersebut, Sumippe langsung memblok akun penggemarnya tersebut.

@ayaneruchucchu kemudian mencuitkan gambar yang memperlihatkan bahwa akunnya sudah diblok Sumippe, cuitan tersebut sudah disebarkan lebih dari 8.000 orang ketika artikel ini ditulis.

Tampaknya selain memang Sumippe tidak suka penggemarnya mengirimkan pesan tidak senonoh, mungkin dirinya (atau pihak manajemen) khawatir bahwa penggemarnya tersebut akan bertindak semakin aneh.

Sumber: Yaraon!