Makoto Shinkai Diisukan Selingkuh Dengan Seorang Editor

Koran Nikkan Sports melaporkan pada hari Selasa (13/6) bahwa sutrada Makoto Shinkai yang terkenal lewat anime 5 Centimeters Per Second dan your name. diisukan menjalin hubungan asmara dengan seorang editor. Koran tersebut mengutip “beberapa pihak terkait” sebagai sumber berita.

Lewat akun twitternya, Shinkai menyangkal klaim tersebut di hari yang sama. Dia mengakui bahwa dirinya pergi makan bersama seseorang tersebut, namun menekankan bahwa tidak ada kebenaran sama sekali atas klaim bahwa dirinya telah selingkuh. Shinkai sendiri telah menikah dengan Mika Shinohara, yang mengisi suara pada anime-anime terdahulu Shinkai, seperti She and Her Cat dan Voices of a Distant Star.

Shinkai mengaku terkejut ada yang tertarik dengan kehidupan pribadinya dan bahwa tindakannya telah mengundan kesalahpahaman. Dia mengatakan bahwa tugasnya adalah untuk membuat film bagus, dan dia tengah fokus menggarap karya berikutnya.

Menurut Nikkan Sports, editor yang diisukan memiliki hubungan asmara dengan Shinkai berusia 30-an tahun. Shinkai bertemu dengan editor tersebut lewat kenalan pada musim semi 2016, dan keduanya semakin akrab di musim gugur 2016, setelah Shinkai merilis film your name..

Apakah isu ini benar atau tidak memang masih belum diketahui dengan pasti, namun tampaknya memang ada harga yang harus dibayar untuk sebuah popularitas ya?

Sumber: ANN