Rasakan Sensasi Memancing Lewat Game Virtual Reality “Monster of the Deep: Final Fantasy XV”

Saya yakin yang ingin kalian jajal lewat game virtual reality Final Fantasy XV bukanlah adegan aksi melawan para musuh, glamping bersama teman-teman, atau bahkan selfie bareng Prompto, tapi MANCING!

Ya, dari sekian banyak adegan, dan fitur yang hadir di Final Fantasy XV, Square Enix memutuskan untuk mengadaptasi fitur memancing menjadi game virtual Reality.

Pada gelaran konferensi pers Sony di E3 2017, Square Enix mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan Monster of the Deep: Final Fantasy XV untuk PlayStation VR pada bulan September 2017.

Monster of the Deep: Final Fantasy XV akan memungkinkan pemain untuk mengeksplorasi lautan, danau, kolan, dan sungai, dan mengikuti berbagai tantangan memancing. Oh tenang, kalian tetap akan bisa berjumpa dengan wajah populer di serial ini, seperti Noctis, Prompto, Ignis, dan Gladioulus.

Sebenarnya saya sangat menyanyangkan kenapa Square Enix tidak menghadirkan game virtual reality Masterchef: Final Fantasy XV saja, ya? Kan bisa jadi teman saat hanya bisa makan nasi kecap.

Sumber: Gematsu