Dissidia Final Fantasy NT Perlihatkan Trailer Perdana

Dalam acara E3 2017 yang tengah berlangsung minggu ini, Square Enix mulai memperlihatkan video gameplay dari Dissidia Final Fantasy NT. Seperti seri game sebelumnya, Dissidia Final Fantasy NT juga akan menampilkan aksi dari berbagai karakter dari seluruh seri Final Fantasy.

Dalam game yang memungkinkan kalian untuk menggunakan lebih dari 20 karakter yang berasal dari seluruh seri Final Fantasy ini akan menghadirkan pertarungan 3 lawan 3. Kalian akan mengendalikan 3 karakter sekaligus dan bisa menggantinya secara bebas.

Salah satu fitur unik dari game ini adalah Bravery Combat System, dimana kalian bisa menyerang menggunakan Brave Attack untuk mengurangi Bravery lawan sembari menambah Bravery kalian. Saat Bravery sudah cukup tinggi, kalian akan bisa menggunakan HP Attack untuk mengurangi HP musuh yang kekuatannya bergangung pada tingkat Bravery kalian.

Summon seperti Ifrit, Shiva, dan lainnya juga akan bisa kalian gunakan. Noctis juga akan tampil sebagai salah satu karakter baru di game ini.

Dissidia Final Fantasy NT
akan dirilis pada awal 2018 di seluruh dunia untuk konsol PlayStation 4.

Sumber: Gematsu