Dragon Ball FighterZ Perlihatkan Trailer Perdana Yang Penuh Aksi dan Nostalgia

Bandai Namco dan Arc System Works akan berkolaborasi untuk membuat game fighting Dragon Ball Fighterz dan mereka akhirnya memperlihatkan trailer perdana pada konferensi pers Microsoft yang berlangsung di acara E3 2017.

Arc System Works sendiri sudah terkenal lewat game fighting bergaya 2D seperti BlazBlue dan Guilty Gear. Sama dengan Guilty Gear Xrd, Dragon Ball FighterZ akan menampilkan karakter 3D yang dibuat menyerupai 2D.

Lewat trailer yang menampilkan adegan aksi kecepatan tinggi, setidaknya sudah ada 6 karakter yang dipastikan hadir di Dragon Ball Fighterz, yaitu: Goku, Vegeta, Gohan, Cell, Frieza dan Majin Buu.

Kalian bisa melihat beberapa adegan nostalgia yang mungkin sudah gak asing bagi penggemar Dragon Ball, mulai dari kombo kamehameha Goku dan Gohan, hingga jurus Majin Buu yang mengubah lawannya menjadi kue.

Selain itu diperlihatkan juga power up Frieza menjadi Golden Frieza dan Goku yang menjadi Super Saiyan 3.

Dragon Ball FighterZ direncanakan akan dirilis pada awal 2018 di seluruh dunia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Ingin cepat memainkan game ini? Pengunjung yang hadir pada acara E3 dikabarkan dapat langsung menjajal game satu ini, loh!

Sumber: Gematsu