Lihat Cerita Final Fantasy XII The Zodiac Age di Trailer Ini

Pada hari Kamis (8/11) Square Enix mulai menayangkan trailer yang memperlihatkan cerita dari game Final Fantasy XII The Zodiac Age yang akan dirilis untuk konsol PlayStation 4.

Video berikut mengandung spoiler isi cerita game Final Fantasy XII.

Final Fantasy XII The Zodiac Age akan dirilis untuk Amerika Utara dan Eropa pada tanggal 11 Juli dan di Jepang serta Asia pada tanggal 13 Juli. Game ini akan dirilis dalam edisi Limited dan Collector.

Edisi kolektor akan dijual dengan harga 199.99 USD, dan hanya akan tersedia di toko online Square Enix. Edisi ini akan menghadirkan set patung Judge Magister, soundtrack game, steelbook dengan gambar ekslusif, enam kartu bergambarkan karakter game, serta kode digital untuk soundtrack original yang dapat diakses di game.

Edisi limited akan dijual dengan harga 49.99 USD. Edisi ini akan menghadirkan steelbook dengan gambar dari Akihiko Yoshia, dan sebuah kode digital untuk mengakses soundtrak original di dalam game.

Edisi standarnya akan menghadirkan sampul reversible. Bagi yang melakukan pre-order versi digital game ini akan mendapatkan menu theme PlayStation 4 serta empat track lagu dari Hitoshi Sakimoto.

Final Fantasy XII The Zodiac Age merupakan versi remaster untuk konsol PlayStation 4 dari game Final Fantasy XII. Game ini akan menghadirkan versi HD gambar latar, model karakter, font, dan juga cutscene baru.

Game ini juga akan menghadirkan suara karakter dalam bahasa Inggris maupun Jepang, fitur 7.1ch surround sound, dan juga soundtrack original serta soundtrack yang direkam ulang.

Pemain akan dapat merubah setting soundtrack tersebut di dalam game. Selain itu, game Final Fantasy XII The Zodiac Age juga akan menghadirkan waktu loading yang lebih singkat, fungsi auto-save serta mode high-speed yang lebih baik.

Sumber: ANN