Fate/Extella: The Umbral Star Versi Nintendo Switch Perlihatkan Video Baru

Laman situs resmi dari game Fate/Extella: The Umbral Star untuk Nintendo Switch mulai menayangkan video baru untuk game ini pada hari Kamis (8/6). Video tersebut menampilkan “unleashed bridal costume” dari Nero Claudius.

Fate/Extella: The Umbral Star untuk Nintendo Switch direncanakan dirilis di Jepang pada tanggal 20 Juli dan 25 Juli di Amerika Utara. Game ini akan menghadrikan lebih dari 30 DLC kostum, termaruk 33 kostum yang sudah dirilis untuk versi PlayStation 4 dan PlayStation Vita dari game ini, dan dua kostum lainnya yang merupakan bonus dari edisi pertama game ini.

Versi Jepang akan dijual dengan harga 7.800 Yen baik untuk versi standar maupun versi digital download. Versi limited dari game ini akan dijual dengan harga 9.800 Yen, yang memiliki bonus berupa pouch “kabur bersama Nero” dan box spesial, keduanya didesain oleh Rco Wada.

XSEED Games dan Marvelous merilis game Fate/Extella: The Umbral Star untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita di Amerika Utara dan Eropa pada Jauari 2017. Game ini dirilis di platform yang sama di Jepang pada bulan November.

Fate/Extella: The Umbral Star menghadirkan 16 servant, termasuk servant class Saber Artoria Pendragon, Nero Claudius, Attila, dan Gawain; servant class Caster Tamano no Mae dan Archimedes; servant class Archer Mumei dan Gilgamesh; servant class Ruler Jeanne d’Arch; servant class Lancer Elizabeth Bathory, Karna, Cuu Chulain; servant class Rider Iskandar dan Medusa; servant class Assassin Li Shuwen; dan servant class Berserker Ryogu Hosen.

Skenario utama game ini ditulis oleh Kinoko Nasu, dan Hikaru Sakurai bertugas sebagai asisten penulis skenario. Karakter pada game ini didesain oleh Aruko Wada sedangkan Takashi Takeuchi disebutkan sebagai pembuat desain original karakter seri Fate. Musiknya diproduksi oleh Type-Moon. Sedangkan lagu temanya yang berjudul “ex:tella” dinyanyikan oleh ELISA.

Sumber: ANN