Totalitas Kanna Hashimoto di (Trailer) Film Live Action Gintama

Kanna Hashimoto merupakan idol yang karirnya sedang melejit, mantan anggota grup idol Rev. from DVL. ini bahkan diagung-agungkan sebagai idol yang hanya ada sekali dalam seribu tahun.

Dara kelahiran 3 Februari 1999 tahun ini ‘mendadak’ naik popularitasnya semenjak rajin dibicarakan di situs 2ch dan twitter. Semenjak itu, Kanna Hashimoto naik tahta dari idol lokal Fukuoka menjadi idol nasional.

Setelahnya dia semakin sering membintangi iklan yang tayang di televisi Jepang, mulai dari Softbank Mobile, Nissin Cup Noodle, hingga mempromosikan game Ameba Girl Friend Beta besutan Cyber Agent.

Tidak berhenti hanya menjadi bintang ikan, Kanna Hashimoto semakin sering membintangi film Jepang, terutama film live action yang diadaptasi dari serial manga, seperti: Assasination Classroom sebagai Ritsu, Saiki Kusuo no Psi-nan sebagai Kokomi Teruhashi, dan Gintama sebagai Kagura.

Saya sedikit ragu apakah Kanna Hashimoto bisa memerankan Kagura sebagai baik, terutama karena dirinya ‘kelewat imut’ untuk menjadi seorang Kagura. Tapi ternyata saya salah, keraguan tersebut sudah hilang begitu trailer terbaru Gintama tayang.

Di trailer tersebut, Kanna Hashimoto memperlihatkan totalitasnya! Memerankan Kagura dengan sepenuh hati, setidaknya untuk satu adegan ini!

Memang sih, masih terlalu cepat untuk menilai. Tapi saya terhibur melihat muka di atas. Film live action Gintama akan tayang di Jepang pada tanggal 14 Juli.