Kingdom Hearts III Tayangkan Trailer Terbaru, Perlihatkan Gameplay Olympus Coliseum

Square Enix mulai menayangkan trailer versi Jepang terbaru untuk game Kingdom Hearts III pada hari Minggu (11/6). Trailer ini memperlihatkan beberapa elemen gameplay baru, dan juga karakter yang akan kembali hadir di seri ini.

Trailer versi Jepang.

Trailer versi Inggris.

Square Enix memperlihatkan trailer tersebut dalam konser “KH Orchestra -World Tour-” yang digelar di Los Angeles pada hari Sabtu (10/5). Mereka juga akan mengungkapkan trailer baru beserta pengumuman dunia baru yang akan hadir di Kingdom Hearts III pada acara D23 Expo 2017 yang akan berlangsung pada tanggal 15 Juli.

Square Enix pertama kali mengumumkan game Kingdom Hearts III pada tahun 2013. Pada tanggal 11 Mei lalu perusahaan ini menyatakan bahwa game tersebut dijadwalkan akan dirilis “dalam tiga tahun kedepan.”

Kingdom hearts III direncanakan akan dirilis untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One. Epic Games turut membantu mengembangkannya, menggunakan Unreal Engine 4.

Sejauh ini dunia Disney baru yang akan hadir di game tersebut adalah Tangled dan Big Hero 6, serta kembalinya dunia Olympus Coliseum.

Sumber: ANN