Game Fate/Grand Order Bahasa Inggris Akan Dirilis Tanggal 25 Juni

Dalam panel Aniplex of America pada acara A-Kon yang digelar hari Sabtu, Aniplex mengumumkan bahwa mereka akan merilis versi bahasa inggris dari game Fate/Grand Order di Kanada dan Amerika Serikat pada tanggal 25 Juni baik untuk platform iOS maupun Android.

Aniplex of America juga mulai menayangkan trailer untuk game tersebut pada hari selasa yang menampilkan servant class Lancer. Sebelumnya mereka juga telah menayangkan trailer sempurna yang menampilkan servant class Saber, Rider, Assassin, dan Caster.

Fate/Grand Order bahasa inggris tetap dikembangkan oleh Delightworks, dan Aniplex bertindak selaku penerbit game ini. Sedangkan promosi game ini ditangani oleh Aniplex of America.

Sayangnya, jika kamu sebelumnya sudah memainkan F/GO versi Jepang kamu harus memulainya dari awal. Karena pemain tidak akan dapat mentransfer akun lama mereka ke F/GO versi bahasa inggris. Tapi Aniplex memastikan tidak akan memodifikasi gambar yang sudah ada, jadi kamu gak usah khawatir baju servant favoritmu jadi lebih tertutup.

Versi bahasa inggris F/GO akan diluncurkan dengan dua chapter dari versi Jepangnya. Tapi, Yosuke Shiokawa selaku sutradara kreatif game ini mengatakan aplikasnya sendiri akan menggunakan versi terbaru, jadi kamu tidak akan menemukan bug yang ada di versi awal game ini. Chapter baru akan dirilis seiring berjalannya waktu.

Sumber: ANN