Serial Baru Anime Kino no Tabi Siap Tayang Musim Gugur 2017

Edisi ke-56 majalah Dengeki Bunko terbitan Kadokawa mengungkapkan staf, gambar, judul dan jadwal tayang dari adaptasi terbaru anime Kino no Tabi – the Beautiful World yang light novelnya dikarang oleh Keiichi Sigsawa.

Anime baru ini berjudul Kino no Tabi – the Beaufitul World – the Animated Series dan akan tayang pada musim gugur 2017. Staf anime ini juga sudah membuka akun twitter resmi dan sebuah website.

Gambar terbarunya digambar oleh Koukaku Kurobushi, ilustrator novel Kino no Tabi.

Tomohisa Taguchi (Persona 4 the Golden Animation, Persona 3 the Movie #4 Winter of Rebirth, Twin Star Exorcists) akan menyutradarai anime ini di studio Lerche. Yukie Sugawara (Overlord, Hina Logi: from Luck & Logic) bertugas membuat skenario. Ryoko Amisaki (Sumomomo Momomo – Chijō Saikyō no Yome, Danganronpa 3: The End of Hope’s Peak High School: Future Arc) menangani desain karakter.

Sebelumnya telah diumumkan juga bahwa serial anime baru ini akan menghadirkan seiyuu baru, Aoi Yuuki akan mengisi suara Kino sedangkan Soma Saito akan mengisi suara Hermes.

Kino no Tabi mengisahkan tentang petualang muda bernama Kino yang mengelilingi dunia bersama motornya yang bisa berbicara, Hermes. Selama perjalanan mereka bertemu dengan berbagai orang dan budaya baru, keduanya tidak pernah menghabiskan lebih dari tiga hari di lokasi tertentu.

Sumber: ANN