Anime NTR: Netsuzou Trap Siap Tayang 5 Juli 2017

Situs resmi anime NTR: Netsuzou Trap mengumumkan bahwa Haruka Toujo akan menyanyikan lagu opening anime ini yang berjudul Blue Bud Blue, selain itu diumumkan juga kepastian tanggal tayang serial ini.

Anime NTR: Netsuzou Trap dipastikan akan mulai tayang di Jepang pada tanggal 5 Juli 2017 di saluran TOKYO MX 1, AT-X, serta berbagai situs streaming seperti Abema TV, GYAO!, Nico Nico Video, Hikari TV, Video Market, Rakuten ShowTime, FOD, dan Amazon Video.

Selain itu dalam rangka mempromosikan anime-nya, jilid ke-5 manga NTR: Netsuzou Trap yang akan terbit pada tanggal 18 Juli nanti akan menghadirkan sebuah drama CD yang menghadirkan para seiyuu anime-nya. Mangaka Naoko Kodama turun tangan langsung menulis cerita orisinil untuk drama CD tersebut.

Netsuzou Trap menceritakan tentang Yuma dan Hotaru yang sudah berteman sejak kecil. Saat Yuma khawatir dengan kencan pertamanya dengan pacar barunya, Hotaru menawarkan sebuah “latihan” agar kencannya sukses. Tidak disangka “Latihan” tersebut menjadikan mereka sadar mereka lebih menyukai satu sama lain dibandingkan dengan pacar masing-masing.

Anime yang animasinya ditangani oleh Creators in Pack ini akan disutradarai oleh Hisayoshi Hirasawa (OZMAFIA!!). Sedangkan skenarionya akan ditangani oleh WORDS in STEREO dan Yuuichi Uchibori, sedangkan desain karakter akan dikerjakan oleh Masaru Kawashima.

Sumber: ANN