Yuk, Kenalan Lebih Dekat Dengan Kasahara Momona

Kasahara Momona merupakan anggota terbaru dari grup idol ANGERME, yang merupakan bagian dari Hello! Project. Idol yang berasal dari Kanagawa ini sukses membuat heboh Jepang dikarenakan bentuk tubuhnya yang sangat indah meskipun usianya baru 12 tahun.

Kasahara Momona

Meskipun baru berusia 12 tahun, Kasahara Momona memiliki bentuk tubuh layaknya gadis dewasa.

Idol yang lahir pada tanggal 22 Oktober 2003 ini memiliki tinggi 160cm, bisa dibilang tinggi untuk anak seusianya. Kasahara Momona yang mempunyai nama panggilan Kassa ini memiliki golongan darah A dan memiliki keahlian balet, akrobat dan dansa.

Makanan favorit dari gadis pecinta warna ungu dan pink ini adalah buah-buahan khususnya peach, dia sangat gak suka daging ternyata. Di sekolah mata pelajaran favoritnya adalah olahraga dan sejarah. Sato Masaki, Kudo Haruka, Michishige Sayumi, dan Kamei Eri adalah arti-artis yang dia jadikan idola.

Warna kulitnya yang putih, diyakini dirinya sebagai sebuah charm point!

Semenjak berusia 9 tahun idol yang menyukai lagu Kimagure Princess dan Yuugure wa Ameagari ini berlatih balet, dan karenanya tidak mengherankan apabila dia meyukai balet hingga saat ini. Penyuka musik klasik dan The Beatles ini memiliki sifat dojikko atau ceroboh yang diyakini dirinya sebagai kelemahan.

Kasahara Momona bergabung dengan Hello! Project sebagai anggota Hello! Pro Kenshuusei, yang diumumkan secara resmi pada tanggal 27 April 2015. Pada hari pertama acara Hello! Project 2016 SUMMER concert tour dia menjadi anggota grup ANGERME secara resmi.

Sumber: Generasia