Anime Skirt no Naka wa Kedamono Deshita Gelar Kontes Cross-Dressing

Anime Skirt no Naka wa Kedamono Deshita yang akan tayang musim panas 2017 menceritakan tentang mahasiswi bernama Shizuka yang memiliki hubungan romantis dengan Ryo Kirishima, seorang cross-dresser.

Dalam rangka promosi, staf anime ini mengadakan kontes cross-dressing berhadiah 50.000 Yen, dan kesempatan untuk tampil di akhir setiap episode.

Kontes yang dimulai dari tanggal 14 Juni ini mengajak peserta untuk mencuitkan foto mereka sambil cross-dressing dengan tagar “#スカケダ女装待機” (Sukakeda Josō Taiki, or Sukakeda Male Cross-Dressing). Kontes ini terbuka bagi pria maupun wanita, tapi peserta diwajibkan untuk mengikuti salah satu pose berikut.

Peserta yang memilih untuk melakukan dua pose tetap akan mendapatkan satu hadiah. Panitia lomba berhak untuk mendiskualifikasikan gambar yang dianggap melanggar hukum maupun moral masyarakat.

Kontes ini akan berakhir pada tanggal 28 Juni, dan panitia akan menghubungi pemenang secara individual sebelum mengumumkan pemenangnya. Baik pemenang hadiah utama maupun runner-up akan berkesempatan untuk ditampilkan di akhir episode anime.

Manga Skirt no Naka wa Kedamono Deshita dimulai ketika Shizuka Kominami yang pemalu menghadiri sebuah acara kencan bersama, namun kesulitan beradaptasi dalam acara tersebut. Hingga seorang mahasiswi bernama Ryou mulai berbicara dengannya, dan keduanya klop. Shizuka menghabiskan malamnya di rumah Ryo.

Gak disangka, Ryo tiba-tiba mencium Shizuka dan mendorongnya ke kasur. Shizuka mengira Ryo adalah seorang lesbian, tapi kenyataannya dia adalah seorang pemilik binatang buas di balik roknya pria yang berdandan layaknya wanita.

Karakter yang akan tampil di adaptasi animenya adalah:

Shizuka Kominami

Ryo Kirishima

Sosuke Kuratani

Sumire Sakurai

Hanamaluo merilis Skirt no Naka wa Kedamono Deshita untuk pertama kalinya di majalah W Comic ZR, lewat label Junai Kakumei G!. Label yang sama juga menjadi tempat terbitnya manga Sōryo to Majiwaru Shikiyoku no Yoru ni… yang dikarang oleh Reon Maomi.

skirt no naka wa kedamono

Seperti anime Sōryo to Majiwaru Shikiyoku no Yoru ni…, Skirt no Naka wa Kedamono Deshita juga akan tayang dalam banyak versi. Salah satunya adalah versi 18+ yang akan tayang di ComicFesta Anime Zone.

Sumber: ANN