6 Foto Baru Untuk Kamu Yang Sudah Gak Sabar Ingin Nonton Live Action Tokyo Ghoul

Sudah gak sabar ingin segera nonton live action Tokyo Ghoul? Filmnya memang baru akan tayang Juli nanti, tapi laman situs dari film yang diadaptasi dari manga karangan Sui Ishida ini mengungkapkan enam foto baru, satu gambar bisa kalian lihat di atas dan lima lainnya ada di bawah ini.

Sebelumnya laman situs resmi live action Tokyo Ghoul juga sudah mengungkapkan foto artis peran yang akan tampil dalam kostum karakter yang mereka perankan.

Masataka Kubota sebagai Ken Kaneki

karakter film Tokyo Ghoul

Fumika Shimizu sebagai Touka Kirishima

Yuu Aoi sebagai Rize Kamishiro

Nobuyuki Suzuki sebagia Koutarou Amon

Yo Oizumi sebagai Kureo Mado

Kunio Murai sebagai Kuzen Yoshimura

Kenta Hamano sebagai Enji Koma

Nozomi Sasaki sebagi Kaya Irimi

Shuntarou Yanagi sebagai Renji Yomo

Hiyori Sakurada sebagai Hinami Fueguchi

Shouko Aida sebagai Ryouko Fueguchi

Shunya Shiraishi sebagai Nishio Nishiki

Seika Furuhata sebagai Yoriko Kosaka

Tomoya Maeno sebagai Ippei Kusaba

Dankan sebagai Hisashi Ogura

Ryō Iwamatsu sebagai Akihiro Kanō

Cinema Today juga melaporkan bahwa mereka akan menyiarkan secara langsung acara peluncuran film live action Tokyo Ghoul ke seluruh dunia. Pada acara yang akan dimulai pada tanggal 2 Juni pukul 6:30 sore waktu Jepang (4:30 sore WIB) ini akan hadir pemeran utama Masataka Kubota, sutradara Kentarou Hagiawara, dan mangaka Sui Ishida.

Tidak hanya menghadirkan video spesial film live action Tokyo Ghoul, acara ini juga akan menghadirkan sesi tanya jawab. Penggemar dapat memberikan pertanyaan untuk sesi tanya jawab ini melalui fungsi chat yang ada di YouTube sewaktu video tengah disiarkan.

Hanya saja untuk penayangan langsung di internet, Ishida tidak akan diperlihatkan secara langsung dan berkomunikasi melalui tulisan. Apakah ini berkaitan dengan ancaman dari oknum pembaca Tokyo Ghoul yang mendesaknya untuk bunuh diri?

Film live action Tokyo Ghoul direncanakan akan tayang di Jepang pada tanggal 29 Juli.

Sumber: ANN