Jigoku Shoujo Yoi no Togi Siap Tayang Tanggal 14 Juli

Laman situs resmi serial Jigoku Shoujo mulai menayangkan video promosi untuk serial baru Jigoku Shoujo Yoi no Togi pada hari Kamis.

Video tersebut memperlihatkan sosok gadis misterius bernama Michiru dan mengungkapkan bahwa serial ini akan tayang pada tanggal 14 Juli.

Jigoku Shoujo Yoi no Togi akan tayang pada stasiun TV Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, dan BS11 di hari Jumat pukul 24:00. Menyusul pada hari sabtu pukul 3:10 Pagi di stasiun MBS, selain itu stasiun ini juga akan mendapatkan tv spesial yang tayang pada tanggal 7 Juli.

Situs Jigoku Shoujo Yoi no Togi juga mengungkapkan gambar baru.

Selain itu anime ini juga akan berkolaborasi dengan rumah hantu Daiba Kaiki Gakkou. Acara tersebut akan digelar di pusat perbelanjaan DECKS Tokyo Beach yang berada di Odaiba, Tokyo pada tanggal 16 Juni.

Anime Jigoku Shoujo pertama kali tayang pada tahun 2005. Setelahnya serial ini mendapatkan season kedua dan ketiga pada tahun 2006 dan 2008, selain itu serial ini juga pernah mendapatkan adaptasi live-action pada tahun 2006.

Cerita serial ini biasanya dimulai dengan orang-orang tertindas yang mengunjungi situs Hell Correspondence dan menuliskan nama orang yang menindas mereka. Ai Enma akan hadir dan memberikan sebuah boneka.

Apabila boneka tersebut ditarik, sang penindas akan dikirim ke neraka untuk diberikan karma oleh Enma dan koleganya. Dengan catatan, orang yang menarik boneka tersebut juga akan turut jatuh ke neraka.

Anime Jigoku Shoujo Yoi no Togi akan memiliki 6 episode baru serta 6 episode ‘napak tilas’, yang kemungkinan besar akan berisikan recap dari season sebelumnya. Anime baru ini akan tayang di bulan Juli pada stasiun TV MBS, Tokyo MX, Gunma TV, Tochigi TV, dan BS11.

Jigoku Shoujo Yoi no Togi akan kembali menghadirkan seiyuu pada serial sebelumnya untuk mengisi kembali perannya masing-masing, kecuali Misaki Watada.

  • Mamiko Noto sebagai Ai Enma
  • Takayuki Sugo sebagai Wanyuudou
  • Takako Honda sebagai Hone-Onna
  • Masaya Matsukaze sebagai Ren Ichimoku
  • Hekiru Shiina sebagai Yamawaro
  • Kanako Sakai sebagai Kikuri
  • Misaki Watada sebagai Michiru

Animasi anime ini akan kembali ditangani oleh Studio DEEN, sedangkan sutradara Takahiro Omori kembali dipercaya untuk menangani anime ini.

Sumber: ANN