Ini Skenario Ciuman Idaman Wanita Jepang

NTT Solmare, perusahaan yang bergerak di bidang e-books dan game dating sim baru-baru ini melakukan sebuah survei yang diikuti oleh anggota situs manga digital yang mereka miliki. Salah satunya menanyakan seperti apa sih ciuman idaman wanita dan pria Jepang.

Kepada 4.348 responden, NTT Solmare menayakan pandangan masyarakat Jepang terhadap adegan ciuman dan romansa.

Berdasarkan survei, ternyata 79,5% responden menjawab mereka menyukai ciuman, bahkan 52.5% wanita Jepang menjawab bahwa mereka pernah mencium pria sebelum berpacaran. Namun, hanya 42% pria Jepang yang menjawab bahwa mereka pernah mencium wanita sebelum berpacaran.

Berbeda dengan pria Jepang yang lebih terkesan berhati-hati saat mencium lawan jenis, wanita Jepang tampaknya lebih kasual dalam hal berciuman.

Nah, buat kamu yang sedari tadi sudah penasaran seperti apa sih ciuman idaman wanita Jepang, berikut adalah empat besarnya!

4. Saat Dipeluk dari Belakang

11,2% wanita dan 3,3% pria menjawab bahwa salah satu skenario ciuman idaman mereka adalah saat sang pria berada di belakang wanita, melingkarkan lengannya di bahu atau pinggang sang wanita dan memeluknya erat-erat kemudian menciumnya.

3. Ciuman Perpisahan

Tentunya maksud perpisahan disini bukanlah ciuman terakhir saat putus, namun ciuman yang dilakukan setelah pasangan berkencan dan harus pulang ke rumah masing-masing. Jawaban ini dipilih oleh 14% wanita dan 22% pria.

2. Tempat Sepi dimana Hanya Ada Kita Berdua

19,9% wanita dan 29,3% pria menjawab bahwa ciuman idaman mereka mengambil tempat di lokasi sepi seperti di dalam mobil atau lift. Tampaknya bagi pria maupun wanita Jepang lebih suka berciuman saat tidak ada orang lain selain dirinya dan pasanannya.

1. Ciuman Tidak Terduga

Meskipun hanya berada diperingkat ketiga bagi pria Jepang, skenario ciuman idaman inilah yang paling populer di kalangan wanita Jepang! Rupanya wanita Jepang sangat suka dicium secara mendadak!

Tapi sebelum memberanikan diri untuk mencium wanita Jepang ada baiknya kamu mengetahui dulu sebenarnya dia suka sama kamu atau tidak ya.

Sumber: SoraNews24