Acara Peluncuran Film Live Action Tokyo Ghoul Ditayangkan di Seluruh Dunia

Poster internasional dari film live action Tokyo Ghoul yang diadaptasi dari manga karangan Sui Ishida akhirnya diperlihatkan.

Peluncuran Film Live Action Tokyo Ghoul

Situs berita hiburan Jepang Cinema Today juga akan menyiarkan secara langsung acara peluncuran film live action Tokyo Ghoul ke seluruh dunia. Website resmi film ini juga memberikan informasi lebih lengkap dalam bahasa Inggris mengenai acara tersebut.

Acara akan dimulai pada tanggal 2 Juni pukul 6:30 sore waktu Jepang (4:30 sore WIB). Acara ini akan menghadirkan artis peran Masataka Kubota, sutradara Kentarou Hagiawara, dan mangaka Sui Ishida.

Tidak hanya menghadirkan video spesial film live action Tokyo Ghoul, acara ini juga akan menghadirkan sesi tanya jawab. Penggemar dapat memberikan pertanyaan untuk sesi tanya jawab ini melalui fungsi chat yang ada di YouTube sewaktu video tengah disiarkan.

Hanya saja untuk penayangan langsung di internet, Ishida tidak akan diperlihatkan secara langsung dan berkomunikasi melalui tulisan. Apakah ini berkaitan dengan ancaman dari oknum pembaca Tokyo Ghoul yang mendesaknya untuk bunuh diri?

Film live action Tokyo Ghoul direncanakan akan tayang di Jepang pada tanggal 29 Juli.

Sumber: ANN