Lucunya Reaksi Anak Ini Ketika Tahu Idol Tidak Boleh Pacaran

Sudah umum diketahui di Jepang, bahwa seorang idol tidak boleh pacaran. Salah satu tujuannya adalah agar penggemarnya tidak merasa dikhianati yang bisa berakhir dengan berkurangnya penghasilan yang diterima oleh agensi sang idol.

Karenanya tidak heran apabila agensi yang mengelola idol memiliki beberapa trik tersendiri untuk mencegah idol binaannya memiliki hubungan romantis.

idol tidak boleh pacaran

Nah, kira-kira apa jadinya jika seorang anak diberitahu bahwa seorang idol tidak boleh pacaran?

Seorang pengguna twitter dengan nama akun @TNB_fan mengunggah sebuah foto yang mungkin bisa menggambarkan reaksi seorang anak kecil ketika mengetahui bahwa seorang idol tidak boleh pacaran.

“Saat berkumpul bersama keluarga, di TV sedang ada berita bahwa idol tidak boleh pacaran, ponakanku (7 tahun) bertanya kepadaku yang sedang jomblo dan tidak punya pacar: “Jangan-jangan kakak idol juga?”

Pertanyaan sang adik jelas sangat menohok buat sang kakak, tapi juga bisa memberi gambaran seperti apa reaksi anak kecil ketika mengetahui peraturan unik tersebut.

Tapi dik, saya sih yakin kalau kakakmu itu bukan idol, cuma jomblo yang masih kurang beruntung dalam hubungan percintaan.