Live Action Kaiju Club Umumkan Pemeran dan Perlihatkan Gambar Baru

Laman website resmi dari film Kaiju Club Kuso Tokusatsu Seishunki (Kaiju Fictional Special Effects Youth Chronicle) mengumumkan jajaran artis yang akan tampil di film ini beserta sebuah gambar baru yang bisa dilihat di atas.

Artis yang akan tampil di film ini adalah:

Kanata Hongou sebagai Ryota

Ryusei Yokohama sebagai Katsui

Masato Yano sebagai Shingo

Ryo Kato sebagai Yusuke

Shogo Yamaguchi sebagai Nishi

Tokio Emoto sebagai Jo

Muga Tsukaji sebagai Cap

Fumika Baba sebagai Yuriko

Live Action Kaiju Club yang akan tayang sepanjang empat episode ini akan mengambil latar pada pertengahan 1970-an, dan menceritakan tentang klub yang beranggotakan otaku yang mendedikasikan masa mudanya untuk kaiju yang muncul sebagai sosok musuh di serial tokusatsu. Klub tersebut berusaha menerbitkan majalah yang membahas kaiju.

Takashi Sumida akan menyutradarai serial ini, sedangkan Kensaku Sakai bertanggung jawab dalam perencanaan serta membantu Kota Fukihara untuk menulis skenario.

Serial live action Kaiju Club akan tayang perdana di MBS pada tanggal 5 Juni dini hari, dan di TBS pada 7 Juni dini hari. Produksi serial ini juga dibantu oleh Tsuburaya Productions, perusahaan yang terkenal memproduksi Ultraman.

Hongou mengatakan, meskipun serial ini akan menarik siapapun, namun secara khusus akan membangkitkan kenangan untuk generasi yang tergila-gila tayangan tokusatsu ‘jadul’. Sakai menjelaskan serial ini mengambil latar “waktu dimana belum ada DVD, dan Ultraman serta kaiju ditujukan untuk anak-anak. Bahkan jika semua orang melihat mereka bertingkah culun, mereka tetaplah orang yang mencintai kaiju.”

Sumber: ANN