Haifuri Season 2 Masih Belum Juga Diumumkan

24 Mei ini OVA High School Fleet atau yang biasa disingkat Haifuri rilis. Penggemar serial ini berharap ada pengumuman season keduanya begitu OVAnya dirilis.

Namun sayangnya, seperti bisa dilihat dalam foto BD yang diunggah di internet, tidak terlihat adanya pengumuman Haifuri season 2 . Ini berarti, untuk penggemarnya yang sudah menanti-nantikan Haifuri season 2 masih harus menunggu lebih lama lagi.


Kalau bukan selamanya.

OVA Haifuri sendiri dibagi menjadi 2 bagian. Edisi terbatas yang menghadirkan gambar sampul oleh Naoto Nakamura juga menghadirkan drama orisinal serta CD Karakter.

Tidak hanya itu, pembelinya juga mendapatkan buklet ekslusif yang pembuatannya diawasi oleh Takaaki Suzuki, serta 6 stiker karakter dengan gaya gambar chibi. BD OVA Haifuri dibanderol dengan harga 7.000 Yen, sedangkan DVD-nya dijual dengan harga 6.000 Yen.

Haifuri menceritakan tentang sekelompok siswi muda yang ingin menjadi bagian Blue Mermaids yang bertugas menjaga keamanan lautan. Misaki, Munetani, dan kawan-kawan berlayar di kapal perang jepang, Harekaze.

Namun di tengah pelayaran, kapal mereka diserang oleh kapal instrukturnya sendiri, para siswi tersebut pun mulai memecahkan misteri yang terjadi.

Serial TV Haifuri mulai tayang di Jepang pada 9 April 2016 sepanjang 12 episode.

Sumber: Yaraon!