Lucunya 6 Karakter Baru di Love Live! Perfect Dream Project

Bulan Maret lalu diumumkan bahwa Love Live! akan mendapatkan seri baru berjudul Perfect Dream Project, proyek ini merupakan kerjasama antara KLabGames dan Bushiroad.

Di bulan April, situs resmi Perfect Dream Project mengungkapkan tiga karakter serial tersebut, yang merupakan idol rarity normal pada game Love Live! School Idol Festival.

Emma, murid kelas 3

Kanata Konoe, murid kelas 3

Shizuka Osaka, murid kelas 1

Karenanya tidak mengherankan kalau banyak yang menebak bahwa idol selanjutnya akan berasal dari idol rarity normal lainnya. Namun ternyata keenam idol baru di Perfect Dream Project yang baru saja diumumkan bukan berasal dari game.

Berikut adalah nama serta penampilan idol baru tersebut:

Perfect Dream Project

Kesembilan idol di atas akan ikut serta dalam kontes popularitas, yang tiga besarnya akan diumumkan setiap bulannya. Kontes tersebut digelar dalam rangka promosi Perfect Dream Project, hasil akhirnya akan diumumkan dalam acara Upacara Penutupan SchoolFest Thanksgiving 2017.

Masih belum ada karakter yang layak dijadikan waifu? Jangan khawatir, dalam situs tersebut terdapat tulisan “and more…” jadi kemungkinan masih ada karakter yang akan diperkenalkan.

Sumber: Crunchyroll