Model Berusia 13 Tahun Yang Jadi Race Queen Bikin Heboh Jepang

Kurita Momoka adalah siswi sekolah dasar yang baru saja berusia 13 tahun, tapi penampilannya sebagai model yang menjadi seorang race queen berhasil bikin heboh Netizen.

鈴鹿なう😘✨朝4時出発でやっとついたw 私はエスパルスドリームレーシングの生形秀之選手の応援をするため、再びレースクイーンをやらせていただきます‼️💖 全日本ロードレース選手権シリーズ2戦 NGKスパークプラグ鈴鹿2&4レース🏍鈴鹿8耐第40回記念大会出場権をかけて、戦います!!🏁 どうか生形選手に熱い声援をお願いします👍🎶 そしてレース終了後、ピットウォークでお会いしましょう😉💕 #エスパルスドリームレーシング #エスパルス #生形秀之 #全日本ロードレース選手権 #スーパーバイク #鈴鹿サーキット #鈴鹿8耐 #レースクイーン

A post shared by 栗田桃花 (@kurimomo330) on

Saat foto di atas diambil Kurita baru saja berusia 12 tahun, banyak yang berkomentar bahwa Kurita harusnya lebih banyak menghabiskan waktunya di sekolah ketimbang berkarir di dunia modeling yang dipenuhi orang dewasa.

Namun, Kurita mengatakan bahwa dia menikmati apa yang dia kerjakan dan keputusannya ini didukung oleh sang ibu. Ibu Kurita sendiri sangat mendukung dan memberikan semangat terlepas apa yang dikerjakan oleh Kurita.

https://twitter.com/kurimomo330/status/795549306849611776

Tetap saja, penampilannya sebagai race queen di usianya yang masih belia menimbulkan beragam komentar, netizen berkomentar:

“Apa sih yang menarik dari mendandani anak-anak seperti orang dewasa? Hentikan.”
“Orang tuanya bodoh,. Seharusnya kamu tidak mendandani anakmu seperti boneka.”
“Dia imut, tapi mendandani anak sekolah dasar sebagai race queen jelas-jelas salah.”
“Ini menakutkan.”
“Jangan kamu rampas masa kanak-kanaknya.”

Meskipun menghadapi kontroversi, Kurita bersemangat berkarir sebagai model, kini dia sudah berusia 13 tahun dan menjadi model untuk beragam produk sembari tetap bersekolah.

Saat ini dia tengah melakukan audisi di Tokyo Girl Audition (TGA), proyek besar yang diadakan setiap tahunnya untuk mencari model dan artis baru di Jepang.

Sumber: SoraNews24