Film Live Action Monster Hunter Akan Diproduksi Oleh Constantin Film

Martin Moszkowicz, pemimpin perusahaan Constantin Film memberi konfirmasi kepada Variety pada hari Minggu bahwa mereka akan memproduksi film live action Monster Hunter versi Hollywood.

Constantin memastikan adaptasi dari serial game Monster Hunter garapan Capcom ini akan siap didistribusikan pada akhir 2017 atau awal 2018.

Variety menyatakan bahwa Constantin Film telah siap memproduksi film live action Monster Hunter.

Ini bukan kali pertama Constantin Film menangani adaptasi film live action dari serial video game. Sebelumnya mereka juga menangani produksi untuk adaptasi live action dari video game Resident Evil.

Film live action Monster Hunter akan disutradarai oleh Paul W.S. Anderson. Bersama perusahaan Impact Partner miliknya, Anderson telah memperlihatkan gambar konsep film tersebut, yang memperlihatkan sosok Naga yang terbang di bandara internasional Los Angeles.

live action Monster Hunter

Anderson telah menulis naskah kasar film juga konsep untuk “sekitar dua film” Monster Hunter . Berbeda dengan gamenya, live action Monster Hunter akan mengisahkan sosok manusia biasa yang bertualang ke dunia Monster Hunter sebelum kembali ke dunianya untuk menghadapi “pertarungan epik di dan sekitar Bandara Los Angeles.”

Sumber: ANN