Wanita Jepang Beberkan 7 Hal Yang Membedakan Teman Biasa dengan Pacar

Apakah gebetan kamu menganggapmu sebagai sekedar teman biasa, atau potensial untuk dijadikan pacar? Pastinya ini pertanyaan yang sering berseliweran di benak pria Jomblo.

Baru-baru ini situs survei di Jepang, Minna no Koe menanyakan bagaimana caranya wanita Jepang membedakan teman biasa dengan pacar.

Dari 1.194 jawaban yang dikumpulkan, berikut adalah 7 hal yang paling membedakan teman biasa dengan pacar.

7. Kalau Cuma Teman Biasa, Aku Hanya Menghubunginya Pada Waktu Yang Dirasa Pantas

Terbang ke langit ketujuh ketika gebetan kamu membalas pesanmu pada siang hari? Jangan cepat senang. 4 Persen wanita Jepang mengatakan jika seorang pria masuk golongan pria biasa mereka akan menghubunginya pada waktu yang dirasa pantas, siang hari misalnya.

Tapi kalau baginya pria tersebut bukan teman biasa, seorang wanita bisa saja menghubunginya di tengah malam atau saat sang pria tengah sibuk.

6. Kalau Cuma Teman Biasa, Aku Tidak Akan Berusaha Keras Membantunya atau Membuatnya Bahagia

Banyak wanita Jepang yang mengatakan batasan hal yang mereka rela lakukan untuk teman biasa jauh lebih rendah ketimbang batasan mereka untuk pria yang mereka cintai.

5. Kalau Cuma Teman Biasa, Aku Tidak Akan Tidur di Ruangan yang Sama Dengannya

Misalnya saat menginap bersama teman atau sedang liburan.

4. Kalau Cuma Teman Biasa, Aku Tidak Akan Jalan Bareng Berdua Saja

Gebetan kamu menolak ajakan buat jalan bareng berduaan? Jangan ragu untuk mulai cari yang baru.

3. Kalau Cuma Teman Biasa, Aku Tidak Akan Cemburu Ketika Melihatnya dengan Wanita Lain

Salah satu cara untuk memastikan perasaan gebetanmu yang sedikit beresiko, coba deh omongin atau jalan bareng wanita lain. Kalau cuma teman biasa, wanita Jepang tidak akan peduli ketika seorang pria mulai melirik cewek lain. Tapi hati-hati, jangan sampai keterusan.

2. Kalau Cuma Teman Biasa, Aku Tidak Akan Bergandengan Tangan atau Membuat Kontak Fisik Dengannya

Di Jepang, pasangan yang sudah menikah sekalipun memang jarang bergandengan tangan. Jadi, jika seorang wanita Jepang sudah mau bergandengan tangan dengan seorang pria, hampir gak mungkin sang wanita gak punya perasaan khusus padanya.

1. Kalau Cuma Teman Biasa, Aku Tidak Akan Berhubungan Intim Dengannya

Budaya Jepang soal hubungan intim di luar nikah tentunya berbeda dengan di Indonesia. Bahkan tidak jarangan seorang pria dan wanita yang belum pacaran sekalipun sudah berhubungan intim. Tapi yang pasti, jika seorang wanita Jepang mau diajak berhubungan intim, sudah pasti sang wanita punya perasaan terhadap sang pria.

Sumber: SoraNews24