Siap-siap, Adaptasi Film Dewasa Kemono Friends Segera Rilis

Kalau kamu sudah cukup lama berkecimpung di internet dan dunia pervvibuan pasti sudah gak asing lagi dengan ‘adaptasi’ film dewasa dari judul anime yang tengah populer. Adaptasi tersebut tentunya gak resmi, tapi saya cukup yakin banyak yang menunggu-nunggu.

Salah satu anime yang akan segera mendapatkan adaptasi film dewasa adalah Kemono Friends, dengan judul Kemo Mimi Cosplayers ~Yōkoso Japari Park e~ dan diproduksi oleh TMA atau Total Media Agency.

Pada film dewasa tersebut, Miku Abeno akan berperan sebagai Kaban, atau yang disebut Boshi-chan pada adaptasi ini. Dia juga mengunggah beberapa foto sesi produksi film dewasa tersebut di akun twitternya.

Produser dan juga sutradara dari TMA, Darkra juga mengunggah foto papa Goro sebagai cerulean di akun twitternya.

TMA Mendeskripsikan film dewasa ini sebagai cerita seorang wanita muda yang terlihat cantik ketika memakai topi bersama 4 wanita berkuping binatang lucu. Mereka pergi bersama-sama dalam sebuah “petualangan yang hebat” dan bertemu musuh-musuh misterius. Karena ini film dewasa, tentunya kamu sudah bisa menebak apa yang akan dilakukan oleh para musuh tersebut.

TMA akan merilis film dewasa Kemono Friends dengan harga 4.104 Yen pada tanggal 28 Juli mendatang.

Sumber: ANN