Live Action Digimon Adventure tri. Ungkapkan Pemeran, Foto, Cerita

Laman website dari adaptasi live action Digimon Adventure tri. dalam format pentas panggung yang berjudul Digimon Adventure tri. ~8-gatsu Tsuitachi no Bōken~ (Digimon Adventure tri.: The Adventure on August 1) mulai memperlihatkan beberapa informasi terbaru.

Diantaranya adalah jajaran pemeran, cerita, foto-foto terbaru, serta informasi mengenai tiket pentas panggung tersebut.

Pentas panggung Digimon Adventure tri akan menghadirkan Gaku Matsumoto sebagai Taichi Yagami, Shouhei Hashimoto sebagai Yamato Ishida, Kaisei Kamimura sebagai Koushirou Izumi, Junya Komatsu sebagai Jou Kido, dan Kenta Nomiyama sebagai Takeru Takaishi.

Digimon Adventure tri. ~8-gatsu Tsuitachi no Bōken~ akan menghadirkan kedelapan anak terpilih seperti filmnya. Tanggal 1 Agustus merupakan hari spesial bagi Yamato, Taichi, dan anak-anak terpilih lainnya. Ketika Taichi sedang sibuk berlatih sepakbola, hikari mengajak anak-anak lainnya untuk pergi berkemah pada tanggal 1 Agustus.

Semua menyetujui ide tersebut, dan akhirnya hari yang ditunggu-tunggu tiba. Namun, Mimi lupa untuk membawa perlengkapan berkemah, liburan mereka pun dimulai dengan sulit. Para anak terpilih memikirkan beragam cara untuk menyelesaikan situasi sulit ini, tiba-tiba Taichi tersenyum dan mengatakan “ini seperti pertama kalinya kita ke Dunia Digital!” Memori mengenai kejadian enam tahun lalu bermunculan, dan liburan berkemah di tanggal 1 Agustus pun dimulai.

Namun, bumi perkemahan tersebut ternyata memiliki sebuah rahasia.

Pentas panggung bertajuk “Super Evolution” ini akan ditampilkan sebanyak 10 kali di Zepp Blu Theater Roppongi di Tokyo mulai dari tanggal 5 hingga 13 Agustus. Tiketnya akan dijual dengan harga 7.800 Yen.

Penjualannya sendiri akan terbagi menjadi dua, tiket yang dijual dengan model undian dari tanggal 20-28 Mei, dan penjualan umum mulai tanggal 2 Juli.

Sumber: ANN