Saatnya Nostalgia: Harvest Moon di PC, PS4, dan Switch Siap Dirilis

Natsume Inc. mengumumkan pada hari selasa bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Rising Star Games untuk merilis Harvest Moon di PC, PS4, dan Switch. Game yang akan dirilis dengan judul Harvest Moon: Light of Hope ini akan tersedia untuk kawasan Jepang, Amerika Utara, dan Eropa.

Mereka berencana untuk memamerkan game tersebut pada acara E3, dimana versi demo PC dan Nintendo Switch-nya siap untuk dijajal.

Harvest Moon di PC

Dalam seri Harvest Moon: Light of Hope, tokoh utama tiba di sebuah kota pelabuhan setelah kapal yang ditumpanginya terdampar. Pemain akan mengendalikan tokoh tersebut untuk membangun kembali kota dan mercesuar, dengan cara bertani dan mengumpulkan bahan-bahan yang dibutuhkan.

Seperti layaknya game Harvest Moon lainnya, pemain juga akan bisa membuat teman dan memiliki keluarga.

Natsume sebelumnya merilis seri game Bokujou Monogatari di Amerika Utara di bawah jenama Harvest Moon. XSEED Games yang kini juga merilis game Bokujou Monogatari di Amerika Utara, memutuskan untuk menggunakan jenama Story of Seasons karena mereka tidak dapat menggunakan judul Harvest Moon.

Sementara itu, Natsume tetap merilis game baru di bawah nama Harvest Moon.

Untuk merayakan ulang tahun ke-20 serial ini, Natsume dan Rising Star Games juga tengah mengembangkan game smartphone berjudul Harvest Moon Lil’ Farmers.

Tidak hanya itu, perusahaan ini juga merencanakan untuk merilis ulang Harvest Moon: A Wonderful Life dan Harvest Moon: Save the Homeland untuk PS4 dan Harvest Moon 64 untuk Nintendo Wii U.

Sumber: ANN