Live Action Saboriman Ametani Kantarou Siap Tayang Juli 2017

Live action Saboriman Ametani Kantarou yang diadaptasi dari manga karya Inou ABD akhirnya mendapatkan lampu hijau. Drama TV yang akan dibintangi oleh Matsuya Onoe ini akan menghadirkan sosok karakter yang mengunjungi toko-toko yang benar-benar ada di Jepang.

Drama ini akan menjadi program kolaborasi “Moku Dora 25” kedua antara Netflix dan TV Tokyo, setelah sebelumnya kedua perusahaan berkolaborasi pada drama Hyakuman-en no Onna-tachi. Drama TV Live action Saboriman Ametani Kantarou direncanakan akan tayang pada bulan Juli di Netflix, TV Tokyo, dan BS Japan.

Kentarou Moriya, Yusuke Ishida, dan Natsuki Takashima akan menyutradari serial yang skenarionya ditangani oleh Hiroki Murakami, Yoshifumi Sakai, Shin Adachi, dan Satoshi Yamaguchi.

Manganya sendiri mengisahkan tentang Kantarou Ametani, karyawan bujang di sebuah penerbitan. Rekan kerjanya menganggap dirinya seorang pekerja yang cepat dan efisien serta dapat dipercaya, namun sebenarnya, dia selalu lari dari pekerjaan untuk makan makanan manis.

Sumber: ANN