Jam Pokemon Ini Dijual Dengan Harga 3,45 Milyar

Berhala Sonico berhadiah cincin? Figure ukuran asli waifu sejuta umat? Semuanya gak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan jam Pokemon satu ini.

Romain Jerome adalah jenama jam tangan yang terkenal dengan kualitas dan harga yang tinggi. Mereka pernah berkolaborasi dengan Nintendo dalam rangka meluncurkan jam tangan bertemakan Donkey Kong dan Mario yang dibanderol seharga 16.500 dolar AS.

Kalau kamu merasa jam tangan yang harganya diatas harga rumah subsidi itu sudah luar biasa mahal, bersiaplah untuk terkejut, karena harga jam tangan Pokemon yang mereka rilis kali ini berkali-kali lipat lebih mahal.



Tourbillon Pokemon, jam tangan hasil kolaborasi antara Romain Jerome dan jenama Pokemon ini dijual dengan harga fantastis, 200.000 Poundsterling atau setara dengan 3,45 milyar Rupiah!

Desainer jam tangan ini menyebut Pokemon sebagai sebuah emblem para milenial dan mereka menghadirkan beragam Pokemon dari berbagai generasi di bagian muka jam tangan. Tidak hanya itu, kamu juga bisa melihat tourbillon yang berbentuk seperti kilatan petir, yang terinspirasi dari Pikachu, Pokemon paling ikonik.

Harga luar biasa jam tangan ini mencerminkan keahlian yang dibutuhkan untuk membuatnya. Tourbillon Pokemon menghadirkan handmade dial yang membutuhkan lebih dari 100 jam untuk proses pembuatannya. Tahan air dan didesain untuk menghadapi gravitasi, memastikan jam ini tetap handal di segala kondisi.

Masih dirasa belum layak ditawarkan dengan harga luar biasa? Camkan ini, sama sepert Mew, Tourbillon Pokemon hanya ada satu di dunia.

Sumber: ANN