Ini Tanggapan Kamiya Hiroshi Soal Berita Pernikahannya

​Berita mengenai Kamiya Hiroshi sudah menikah dan memiliki anak mengundang berbagai reaksi dari penggemarnya. Pasti banyak yang sudah menanti-nantikan apa komentarnya sendiri mengenai berita tersebut. 

Kamiya Hiroshi  memang tidak memiliki blog maupun akun sosial media, karenanya hingga saat ini doa belum mengumumkan apa-apa mengenai berita tersebut. 

Namun pada sebuah acara radio berjudul Dear Girl Stories, yang diisi oleh dirinya  dan Daisuke Ono, dia pun akhirnya angkat bicara. 


“Pertama-tama aku memohon maaf apabila berita tersebut membuat khawatir atau rasa sakit bagi siapapun. Kalau aku boleh berkelakar, pastinya, foto diriku itu harusnya bisa diambil lebih bagus! Seandainya saja foto tersebut diambil ketika aku sedang memakai make-up! ” ungkapnya, yang diikuti tawa dari para staf radio. 

“Apa yang kamu lihat di foto tersebut adalah muka sehari-hariku yang biasa dan membosankan. Aku berharap dengan melihat foto tersebut, kamu dapat memahami, bahwa aku memilih untuk tidak membagi atau memperlihatkan kehidupan pribadiku kepada publik.” Lanjutnya. 

Dia juga merasa terkejut setelah kehidupan pribadinya yang sangat dia lindungi terekspos. Namun dia tetap menjanjikan bahwa dirinya akan tetap menjadi Kamiya Hiroshi yang sudah tidak asing lagi bagi para penggemarnya. 

Kedepannya dia tetap merasa bahwa yang terbaik baginya adalah dengan tetap memisahkan antara kehidupan pribadi dan karirnya sebagai seiyuu. 

Sumber: Wowjapan