7 Sifat Wanita Yang Tidak Mau Dipacari Pria Jepang

Memang sih katanya kalau sudah pacaran, apalagi menikah, seorang pria harus siap menerima sang wanita apa adanya, baik sifat baiknya maupun buruknya. Tapi ada loh, sifat-sifat wanita yang sudah pasti tidak mau dipacari pria Jepang.

Baru-baru ini laman situs survei Jepang, Minna no Koe menampilkan sebuah pertanyaan “Sifat apa yang ada di wanita yang bikin kamu berpikir mustahil untuk berpacaran dengannya?”

Dan berikut adalah 7 besarnya, menurut jawaban dari 869 pria Jepang.

7. Gaya Bicara dan Bahasa Tubuhnya Maskulin

Di Jepang ada bahasa yang umum digunakan oleh masing-masing gender, contohnya untuk menyebut “Saya” normal bagi kaum adam untuk menggunakan “Boku” atau “Ore”, tapi tidak demikian bagi wanita. Ketika gaya bicara dan bahasa tubuh seorang wanita terlalu memperlihatkan aura macho, mungkin pria Jepang takut tersaingi dan memilih mundur perlahan.

6. Terlalu Sering Mengeluh atau Mengatakan Betapa Tidak Bahagia Dirinya

Orang yang kerjaannya mengeluh doang memang jarang disukai, memang sih menolak memacari wanita cuma karena dia mengeluh terdengar terlalu dingin. Tapi kebanyakan pria Jepang mengaku khawatir berpacaran dengan wanita yang cuma bisa mengeluh atau merasa hidupnya gak pernah bahagia.

5. Cuma Peduli Sama Pria Yang Dia Sukai

“Cuma” disini sangat dipermasalahkan, terutama di Jepang, dimana rasa peduli antar sesama manusia dirasa penting.

4. Egois Layaknya Tuan Putri

Agaknya pria Jepang khawatir bila dia harus berpacaran dengan wanita egois yang bertingkah laku layaknya tuan putri karena bisa jadi dia harus jadi pacar yang patuh atas segala keinginan sang putri.

3. Terlihat Bahagia Ketika Menggunjing Orang Lain

Sekalipun kamu setuju sama komentarnya, tapi susah loh menikmati waktu bersama wanita yang hobinya menggunjing orang lain, karena siapa tahu suatu saat akan tiba giliranmu.

2. Boros dan Gak Bisa Mengatur Keuangan

Kalau semuanya berjalan baik, setelah sukses pacaran pasti berlanjut ke pernikahan. Pria Jepang sepertinya gak mau punya pasangan yang tidak mampu mengatur keuangan, apalagi boros.

1. Jorok

Jadi, masih ngarep bisa dipacari pria Jepang? Pastikan kamu perhatian banget soal masalah kebersihan pribadi.

Sumber: SoraNews24