Ini Dia Perbandingan Antara Film Live Action Peach Girl Dengan Manganya

Laman situs resmi film live action Peach Girl yang diadaptasi dari manga karangan Miwa Ueda mulai menayangkan trailer baru yang memperlihatkan perbandingan antara film dengan manganya.

Video berjudul “Film x Comic Special Movie” ini juga menghadirkan lagu “Call Me Maybe” yang dinyanyikan oleh Carly Rae Jepsen dan merupakan lagu tema film ini.

Film ini akan menampilkan Mackenyu sebagai Kazuya “Toji” Tojigamori, Mizuki Yamamoto sebagai Momo Adachi, Kei Inoo sebagai Kairi, dan Mei Nagano sebagai Sae Kashiwagi.

Manga Peach Girl yang pertama kali dirilis pada bulan Oktober 1997 ini menceritakan tentang siswi SMU bernama Momo, karena memiliki kulit kecoklatan layaknya seorang gal banyak yang mengiranya sebagai seorang wanita murahan yang tidur dengan banyak pria. Kenyataanya, kulit Momo disebabkan karena dia merupakan anggota klub renang di sekolahnya sedangkan dia memiliki kulit yang sensitif.

Film Live Action Peach Girl

Momo yang memiliki rasa percaya diri yang rendah menyukai Toji, pria yang tidak menyukai wanita berkulit kecoklatan. Momo berusaha mengubah dirinya menjadi sosok yang disukai Toji, namun dia memiliki seorang “teman” bernama Sae yang suka membicarakan Momo diam-diam dan membuat kehidupannya semakin malang.

Film live action Peach Girl akan tayang di Jepang pada tanggal 20 Mei.

Sumber: ANN