2 Minggu Lagi Kreator El Shaddai Akan Umumkan Judul Game Baru

Kalau kalian aktif di dunia perwibuan semenjak tahun 2010-an pastinya sudah gak asing lagi dengan meme El Shaddai, Tapi untuk kalian yang belum setua itu, silahkan lihat dulu video trailer di bawah ini.

Trailer tersebut sempat bikin heboh, bukan karena keren namun berkat ekspresi wajah yang unik dari Enoch, monolog Lucifer, serta dialog antara Lucifer dan Enoch yang seringkali dijadikan parodi.

Lucifel: Sonna Soubi De Daijoubu Ka? (Kamu yakin baju pelindung itu cukup?)
Enoch: Daijobu Da, Mondai Nai. (Tidak masalah, semuanya baik-baik saja.)

Tapi tentunya kita tidak akan membahas lebih lanjut meme yang usianya sudah hampir 7 tahun ini, melainkan kabar bahwa Sawaki Takeyasu sang kreator game ini akan mengumumkan judul besar dua minggu lagi.

Berbicara pada acara Tokyo Sandbox 2017, Presiden dari perusahaan pengembang video game Crim ini mengumumkan judul baru tersbeut merupakan sebuah “new myth plan,” dan saking ‘besar’nya judul tersebut dia masih belum bisa mengungkapkan lebih banyak detail mengenainya.

Takeyasu yang sebelumnya pernah ikut menangani Devil May Cry, Steel Battalion, dan Okami ini tengah menangani desain monster untuk game baru dari Kadokawa Games, God Wars Future Past yang akan dirilis untuk konsol PS4 dan PSVita pada tanggal 22 Juni di Jepang, 16 Juni di Eropa, dan 20 Juni di Amerika Utara.

El Shaddai: Ascension of the Metatron pertama kali dirilis untuk konsol PS3 dan Xbox 360 di Jepang pada bulan April 2011. Pada bulan Mei 2013, Takeyasu memperoleh seluruh hak intelektual game tersebut dari Ignition Entertainment.

Sumber: ANN