Naruto Akan Mati di Serial Anime Boruto?

Manga Naruto sudah tamat. Anime Naruto juga sudah tamat. Namun Naruto masih hadir pada serial anime anaknya, Boruto. Yang mengejutkan adalah, mangaka Masashi Kishimoto tidak mempermasalahkan apabila karakter Naruto akan mati di serial tersebut.

Manga dan anime Boruto memang tidak ditangani olehnya, namun Kishimoto tetap bisa menyuarakan pendapatnya mengenai serial tersebut.

Dalam wawancara dengan majalah Shounen Jump, dia membicarakan menganai spin-off tersebut dan mengatakan , “Aku pikir baik jika itu (Boruto) tidak terlalu terikat dengan Naruto. Periode waktunya berbeda dan karena banyak elemen orisinil di dalamnya… Aku pikir aku menyukai itu dibuat dengan kebebasan. Karena ini tentang Naruto, Aku pikir baik-baik saja jika karakter yang selalu ada mati (di Boruto).”

Memang, selama ini banyak yang berspekulasi bahwa Naruto akan mati. Kishimoto memang tidak berbicara terang-terangan, namun dia merasa dengan matinya karakter Naruto, Boruto akan menjadi lebih menarik dan tidak terikat dengan Naruto.

“Tapi,” tambah Kishimoto sambil tertawa, “Akan jadi masalah kalau karakter tersebut mati kena peluru nyasar atau kena ledakan.”

Sumber: Kotaku