Ini 5 Pokémon Terkuat di Pokémon GO Yang Bisa Kamu Tangkap

​Bila kamu ingin menguasai gym di Pokémon GO lebih banyak dan lebih lama kamu akan membutuhkan Pokémon yang kuat. Dari 151 pokémon yang ada di permainan saat ini yang manakah pokémon terkuat di Pokémon GO? 

Pengguna reddit dengan nama /u/__isitin__ mencoba mencari tahu jawabannya dengan membaca kode pemrograman game tersebut, dan karenanya dia mengetahui lebih jelas mengenai CP dan HP dari masing-masing pokémon. 

Tidak mengherankan ketika dia menemukan bahwa pokémon terkuat di game tersebut adalah Mewtwo dengan CP diperkirakan mencapai 4,144. Pokémon legendaris lainnya seperti Mew, Articuno, Moltres dan Zapdos pun memiliki CP yang tinggi hanya saja semua pokémon tersebut bisa dipastikan belum bisa ditangkap saat ini

Tapi, jangan khawatir 5 pokémon di bawah ini bisa kamu tangkap dan juga termasuk jajaran pokémon terkuat di Pokémon GO. 

5. Vaporeon 

vaporeon
Pokémon yang merupakan evolusi terkuat dari eeve dan diperkirakan memiliki CP maksimal sebesar 2.618. 

4. Exeggutor

exeggutor
Evolusi dari exeggcute ini diperkirakan memiliki CP maksimal hingga 2.752.

3. Lapras

lapras
Bersyukurlah bila telur 10km kamu menetas menjadi lapras. Pokémon air ini memiliki CP maksimal 2.983.

2. Snorlax

snorlax
Untunglah kamu tidak memerlukan pokéflute dan melawannya ketika menangkap snorlax di game ini karena dia memiliki CP maksimal sebesar 3.112.

1. Dragonite

dragonite

Evolusi terakhir dari Dratini, satu-satunya pokémon dengan tipe dragon di generasi 1 ini memiliki CP sebesar 3.500. Latihan dan jadikan dia sebagai penjaga gym dan tim lawan akan membutuhkan cukup banyak waktu untuk menjatuhkannya.

Tapi tentu saja harap diingat bahwa urutan di atas dibuat berdasarkan dugaan sementara dan CP. Sekuat apa pun Vaporeon kamu, dia akan mengalami kesulitan saat melawan pokémon dengan elemen petir dan Snorlaxmu hanya akan menjadi sansak tinju di hadapan Machamp. 

Sumber : Comicbook.com