Kodansha Mencari Staf Untuk Membuat Aplikasi Manga Terbesar Dalam Sejarah

Salah satu penerbit terbesar di Jepang, Kodansha kini tengah mencari staf untuk bekerja di, “aplikasi manga terbesar dalam sejarah,” yang direncakan akan dirilis pada akhir 2017.

Kodansha merupakan penerbit dari majalah Bessatsu Shounen Magazine, Weekly Shounen Magazine, Young Magazine, dan beragam judul manga populer seperti Shingeki no Kyojin, Cardcaptor Sakura, Fairy Tail, dan The Seven Deadly Sins.

Halaman situs rekrutmen yang mereka buat menampilkan gambar dari manga Chuukan Kanri Roku Tonegawa (The Record of Middle Manager Tonegawa), karya kolaborasi antara Tensei Hagiwara dengan Nobuyuki Fukumoto. Ilustrasi pada halaman tersebut digambar oleh Tomohiro Hashimoto dan Tomoki Miyoshi.


Bersama-sama, mari membuat…! Aplikasi manga paling kuat…!
Eh?


Slogannya… Sudah ditentukan…
“Mari membaca manga…” “Setiap hari…!”
Kita melangkah maju… Di bawah slogan itu…!
“Dalam aplikasi manga terbesar dalam sejarah.”
Ditambah…! Website yang menarik bagaikan iblis…!

Bersama-sama… Melaju ke fase baru dunia Manga.
Kita melakukan rekrumen besar-besaran… Untuk tim kami yang terdiri dari orang-orang berenergi yang penuh mimpi…!

Secara spesifik Kodansha mencari desainer aplikasi, teknikisi sistem, analis data, dan manajer media. Bagi kamu yang berminat dapat mendaftar di website rekrumen hingga tanggal 19 Mei.

Ngomong-ngomong karena mereka pakai Tonegawa untuk iklan ini, saya sedikit khawatir buat yang gagal memenuhi target dalam proses pembuatan aplikasi bakal kena hukuman yang sama dengan Tonegawa.

Sumber: ANN