Game Virtual Reality Ini Mungkinkan Kamu Untuk Mencium Aroma Kaos Kaki Cewek Jepang

Beberapa developer asal Jepang mulai mengembangkan game berbasis virtual reality, salah satunya adalah Bandai lewat game Summer Lesson. Gak mau ketinggalan, developer game dewasa asal Jepang, Illusion juga ikut mengembangkan game virtual reality dengan judul VR Kanojo.

Game dewasa tersebut memungkinkan kamu untuk menghabiskan waktu hingga melakukan adegan seksual dengan cewek virtual. Illusion merilis game ini pada tanggal 28 Februari dan baru-baru ini mereka memutakhirkan game ini dengan menambahkan fitur baru yang memungkinkan gamer untuk mencium aroma kaos kaki cewek Jepang.

Illusion bekerja sama dengan Vaqso, untuk memungkinkan gamer mencium pantyhose pacar virtual mereka. Hal ini dimungkinkan lewat gawai tambahan bernama Vaqso VR, yang ditempelkan di bawah headset VR dan menyemprotkan aroma ke hidung gamer.

Selain fitur nyeleneh ini, Vaqso VR juga memiliki aroma debu medan perang, ayam goreng, dan aroma cewek yang baru keluar dari kamar mandi.

Buat kamu yang penasaran, Vaqso akan memamerkan gawai ini untuk pertama kalinya pada acara Unite 2017 Tokyo yang berlangsung di 8 dan 9 Mei 2017. Kalau tiket masuk seharga 3.000 Yen dan tiket pesawat ke Jepang terlalu mahal, kamu bisa membeli kaus kaki cewek dan manfaatkan imajinasimu sebaik mungkin.

Sumber: Goboiano