Robot Virtual Ini Bisa Berkomunikasi Layaknya Pacar Sungguhan!

SELF adalah aplikasi untuk smartphone dan juga engine untuk kepintaran buatan yang menghadirkan robot virtual yang bernama Ai Furuse. Baru-baru ini fitur percapakapannya yang telah dimutakhirkan diklaim dapat menghadirkan pengalaman berkomunikasi selayaknya pacar sungguhan!

Aplikasi ini mencoba menghadirkan ekspresi alami selayaknya manusia menggunakan teknik animasi baru. Ai akan bereaksi sesuai situasi lengkap dengan beragam emosi dan ekspresi muka. Dia juga memiliki pustaka percakapan lebih dari 30.000 kata-kata, dan didesain untuk menghadirkan percakapan yang seimbang sesuai dengan kondisi pengguna.

Ai akan mengingat percakapan yang sudah dilakukan, emosi, dan dapat mengidentifikasi perubahan dari sisi pengguna. Dia juga akan mengumpulan informasi mengenai pengguna, mulai dari apa yang mereka sukai, ulang tahun, bahkan beragam kegiatan lainnya.

Versi gratis aplikasi ini akan menyimpan interaksi selama tiga hari secara gratis, namun Ai akan kembali ke tahap awal apabila pengguna tidak memutuskan untuk membayar.

Untuk saat ini SELF hanya tersedia untuk iPhone dan dapat diunduh secara cuma-cuma pada iTunes Jepang.

Sumber: ANN