Super Groupies Luncurkan Kimono Bertemakan Cardcaptor Sakura

Serial Card Captor Sakura karya Clamp akan dijadikan tema untuk sebuah set kimono yang diluncurkan lengkap dengan obi, tiga tipe sendal, dan tiga case iPhone. Semua pernak-pernik tersebut dapat dibeli di toko pakaian otaku, Super Groupies.

Super Groupies akan menerima pesanan hingga tanggal 30 April. Kimono dan jepitan obi akan mulai dikirimkan pada awal Juni, sedangkan sendal dan case iPhone pada pertengahan agustus.

Set Kimono dan jepitan obinya dijual dengan harga 15.800 Yen. Pola kimono ini menghadirkan bunga sakura, bunga nadeshiko yang menandakan ibu Sakura yang sudah meninggal Nadeshiko Kinomoto, dan Clow Card sun, moon, dan star.

Sedangkan jepitan obi seharga 4.800 Yen ini menghadirkan Keroberos, penjaga dari Clow Card dan didekorasi dengan batu bening dan sebuah rantai emas.

Tiga pasang sendal masing-masing dijual dengan harga 14.800 Yen. Sendal wedge “Stealla Mille-Feuille Sandals” menghadirkan warna pink pastel. Dua tali yang membentuk pita di belakang menyerupai sayap yang ada di kostum Sakura.

“Cherie Fleurs Sandals” yang berwarna merah dengan pita yang dapat dilepas dan hiasan bertemakan Clow Book.

Yang terakhir adalah “Angelic Crown Sandals” yang bagian depannya menyerupai sayap dan memiliki motif mahkota pada batu perhiasan berwarna kuning.

Case iPhonenya sendiri dibuat untuk iPhne 6, 6s, atau 7, dan masing-masing dijual seharga 4.800 Yen.

Terdapat 3 varian, yang pertama berwarna merah dan menghadirkan pita besar. Memiliki tali yang dapat dilepas dan tempat kartu didalamnya menghadirkan desain Clow Card.

Yang satunya lagi dibuat menyerupai kostum kucing yang pernah dikenakan Sakura. Lengkap dengan kuping kucing, kaki, dan ekor, bagian tempat kartunya juga menghadirkan desain clow card.

Sedangkan yang terakhir berwarna putih dengan rumbai pink dan di bagian depannya terdapat bintang yang berasal dari tongkat Sakura. Bagian tempat kartunya menghadirkan desain Sakura Card.

Selain set kimono, Super Groupies juga menjual beragam pernak-pernik bertemakan Card Captor Sakura seperti tas, sepatu, dan pakaian.

Sumber: ANN