Film Live Action Double Mint Perlihatkan Video Promosi Sepanjang 2 Menit

Laman situs resmi film live action Double Mint yang diadaptasi dari manga boys-love karangan Asumiko Nakamura mulai menayangkan video promosinya pada hari Kamis. Video tersebut memperkenalkan cerita dan dua karakter utama, serta menampilkan komentar dari Eiji Ueda sutradara film ini.

Selain itu diinformasikan juga ada tiga bioskop di Jepang yang akan menawarkan “tiket apresiasi spesial” untuk penayangan film ini. Tiket tersebut akan hadir bersama dengan dua kartu pos yang menampilkan ilustrasi spesial dari Nakamura yang menggambarkan kedua tokoh utama serta penampilan keduanya di film live actionnya.

Tiket tersebut akan tersedia di Bioskop Cine Libre Ikebukuro, Cine Libre Umeda dan Century Cinema pada tanggal 22 April.

Manga yang menjadi dasar serial ini menceritakan tentang dua karakter dengan nama yang sama, meskipun memiliki kanji yang berbeda. Shunsuke Tanaka akan memerankan Mitsuo Ichikawa (市川光央, kiri di foto bawah) yang dingin dan kejam sedangkan Yasushi Fuchikami akan memerankan Mitsuo Ichikawa (壱河光夫, kanan) yang punya sifat penurut.

Selain itu, Kenta Suga (kiri di foto bawah) akan memerankan karakter yang diperankan Tanaka saat adegan masa sekolah, sedangkan Shunpei Kawagoishi (kanan) akan memerankan karakter yang diperankan Fuchikami di masa sekolah. Pemeran lainnya yang akan tampil di film ini adalah Ami Tomite, Kazuya Takahashi, dan Shimetsu Ogi.

Selain menjadi sutradara Ueda jugalah yang menulis skenario film ini.

Cerita di manga dimulai ketika Mitsuo Ichikawa mendengar suara mendominasi dari seseorang di telepon yang mengatakan, “Aku membuuh seorang wanita.” Pria tersebut adalah teman SMUnya yang memiliki nama yang sama dengannya. Suara tersebut membangkitkan kembali kenangan tua yang terlupakan mengenai pria tersebut, yang membangkitkan hasrat yang dulu pernah ada. Kedua Mitsuo bertemu kembali, dan hubungan keduanya, yang dulunya adalah tuan dan pesuruh, mulai menjadi sesuatu yang baru.

Film live action Double Mint akan mulai ditayangkan di Jepang pada tanggal 3 Juni 2017.

Sumber: ANN