Ini Dia Kolam Renang Paling Terkenal di Jepang

Tanya deh seseorang yang suka nonton film dewasa Jepang, kemungkinan besar mereka tahu atau seenggaknya pernah melihat kolam renang satu ini, yang di Jepang mendapat julukan “あのプール – ano puuru” atau “例のプール – rei no puuru” yang artinya, kolam itu atau kolam yang itu loh!

Kolam renang legendaris ini sudah menjadi saksi bisu dari beragam proses pengambilan gambar film dewasa Jepang dan menjadi bagian subkultur internet negara tersebut.

Banyak pemain game Minecraft yang membuat ulang kolam ini dalam permainan.

Bahkan ada yang membuat diorama

Pada tahun 2013, kolam itu sempat nongol di manga Weekly Jump sebagai sebuah guyon.

Untuk kamu yang ingin berziarah (kalau bisa), lokasi asli kolam itu ada di sebuah Apartemen di Shinjuku. Menurut sebuah acara televisi, seiyuu Koji Ishizaka sempat tinggal di apartemen tersebut, tapi sudah lama pindah.

Saat ini kolam renang tersebut dimiliki oleh P-Studio, dan disewakan sebagai studio untuk pembuatan film maupun pengambilan foto.

Saking legendarisnya, kolam itu bahkan memiliki buku sendiri yang mengungkapkan film dewasa mana saja yang dibuat di tempat tersebut, beserta dengan wawancara dengan bintang film dewasa, fakta-fakta, dan foto bikini.

Film ini juga hadir di beberapa game dewasa.

Dan juga anime.

Bahkan yang mengejutkan adalah kolam itu juga sempat menjadi tempat pengambilan gambar untuk serial tokusatsu Kamen Rider Fourze.

https://twitter.com/sinba0124/status/761226904837894145

Selain itu, serial drama TV yang dibintangi oleh Satomi Ishihara juga kedapatan sempat menggunakan kolam itu sebagai tempat pengambilan gambar.

Sumber: Kotaku