Headphone Sword Art Online Ludes Terjual Seketika

Headphone Sword Art Online bertemakan Kirito dan Asuna ludes terjual dalam seketika di luar perkiraan semula. Headphone yang dibuat oleh Sony dalam rangka kolaborasi dengan film Swortd Art Online the Movie: Ordinal Scale ini mulai dijual pada tanggal 22 Februari.

Sony sebelumnya merencanakan untuk menjual headphone tersebut hingga tanggal 28 April, namun pada 14 April mereka mengumumkan bahwa headphone tersebut sudah ludes terjual. Pada tanggal 7 April Sony mengumumkan bahwa ada kemungkinan stok headphone tersebut sudah tidak akan tersedia saat periode penjualan berakhir.

Headphone bluetooth edisi terbatas ini hadir dalam warna hitam yang merepresentasikan Kirito dan merah yang merepresentasikan Asuna. Tiap headphone dijual dengan harga 39.890 Yen atau sekitar 4,7 Juta rupiah.

Meskipun headphone sudah tidak dijual lagi, Sony masih menawarkan Walkman A edisi Sword Art Online: Ordinal Scale. Gawai ini ditawarkan dengan harga 26,880 Yen atau sekitar 3,3 Juta Rupiah dan akan tersedia hingga tanggal 28 April.

Sumber: ANN