Bawa Ibu Atau Adikmu Ketika Membeli Light Novel Ini dan Dapatkan Hadiah Spesial!

Light novel Do You Like Your Mom? Her Normal Attack is Two Attacks at Full Power adalah judul yang tengah populer di Jepang, gimana gak, light novel karangan Dachima Inaka ini terjual 12.889 eksemplar hanya dalam satu hari. Nah, kini sang pengarang tengah merampungkan jilid keduanya dan penerbitnya menjanjikan hadiah spesial untuk kamu dan ibumu.

Sebelumnya saat peluncuran jilid pertama, jika kamu membawa ibumu atau foto ibumu ketika membeli light novel Do You Like Your Mom, kamu akan memperoleh foto spesial dari Mamako Ousuki, ibu yang hadir di serial tersebut.

Tapi, jika kamu melakukan hal yang sama ketika membeli jilid keduanya di Animate, kamu akan memperoleh kartu pesan dengan gambar Mamako di dalamnya. Tidak hanya itu, penggemar juga akan bisa mengikuti sebuah undian yang berhadiahkan oppai mousepad.

Mungkin kamu malau kalau harus membawa ibumu ke animate untuk membeli light novel, tapi bagaimana kalau adik perempuan?

Animate juga melakukan promo serupa, jika kamu membawa adik perempuanmu (atau foto adik perempuanmu) ketika membeli jilid pertama atau kedua dari light novel The One I Like is a Little Sister But Not My Little Sister, kamu akan memperoleh foto spesial Suzuka, tokoh adik perempuan di serial tersebut.

Animate paham bawa promo ini lumayan aneh, tapi mereka membuat kampanye spesial di Twitter yang mendorong penggemar untuk benar-benar berterimakasih kepada ibu dan adik perempuan mereka. Penggemar yang mencuitkan kalimat baik mengenai ibu atau adik mereka dengan hastag #大好きお母さん atau #大好き妹 (Aku sayang ibuku/ Aku sayang adikku) di antara tanggal 20 – 30 April akan menerima buket bunga. Ibu kamu akan menerima bunga anyelir sedangkan adikmu akan menerima sesuatu “yang terinspirasi darinya.”

Sumber: Goboiano