Fate/Grand Order Bahasa Inggris Rilis Musim Panas 2017

Mungkin di antara kamu ada yang main Fate/Grand Order tapi gak bisa baca cerita dalam gamenya sehingga tidak bisa menikmati kisahnya dengan baik, atau malah selama ini belum memainkannya lantaran merasa sia-sia bermain karena tidak akan bisa mengikuti jalan ceritanya dengan baik. Nah, ada kabar baik buatmu. Pada gelaran Sakura-con, Aniplex mengumumkan bahwa Fate/Grand Order bahasa inggris akan dirilis musim panas 2017.

Tidak perlu khawatir buat kamu yang gak begitu suka dub bahasa inggris, versi bahasa inggris F/GO akan tetap menghadirkan seiyuu aslinya, dilengkapi dengan takarir bahasa inggris.

Sayangnya, jika kamu sebelumnya sudah memainkan F/GO versi Jepang kamu harus memulainya dari awal. Karena pemain tidak akan dapat mentransfer akun lama mereka ke F/GO versi bahasa inggris. Tapi Aniplex memastikan tidak akan memodifikasi gambar yang sudah ada, jadi kamu gak usah khawatir baju servant favoritmu jadi lebih tertutup misalnya…

Fate/Grand Order pertama kali dirilis di Jepang pada tahun 2015, dan sudah diunduh sebanyak lebih dari 8 juta kali. Jadi, apa kamu masuk tim ngulang, tim akhirnya main F/GO atau tim emangnya gue pikirin?

Sumber: Fate-go.us