Pentas Panggung Shingeki no Kyojin Dibatalkan Akibat Kecelakaan Yang Menewaskan Aktor Akrobatnya

Serial Shingeki no Kyojin baru mulai ‘bangkit’ kembali dengan dimulainya penayangan season keduanya, namun sayangnya adaptasi pentas panggung serial ini harus dibatalkan. Lewat situs resminya, diumumkan bahwa mereka harus membatalkan pementasan tersebut akibat kecelakaan yang menewaskan salah satu aktor akrobatnya pada tanggal 10 April.

Kazutaka Yoshino, aktor akrobat berusia 38 tahun tidak sengaja jatuh dari ketinggian sekitar 10 meter saat sedang memeriksa perlengkapan untuk pentas panggung tersebut. Dia jatuh dari lantai 5 ke lantai 2 di Maihama Amphiteather Chiba. Walaupun sempat dilarikan ke rumah sakit, dia meninggal dunia saat di tengah perjalanan.

Yoshino adalah pemain akrobat kelas dunia, dia juga sempat bekerja di Cirque du Soleil. Dia bahkan meminta kepada sutradara bahwa dia ingin bermain tanpa pemain pengganti di pentas panggung tersebut dan kemampuannya sendiri tidaklah tergantikan.

Dikarenakan kecelakaan yang menewaskannya, pentas panggung Shingeki no Kyojin dibatalkan setelah dirasa sulit untuk mencari penggantinya dan sulit untuk melanjutkannya dengan kondisi seperti saat ini.

Bagi yang sudah membeli tiket dapat menukar tiket mereka melalui laman situs adaptasi pentas panggung Shingeki no Kyojin pada 21 April.

Sumber: Shingeki-stage.com