“No Game No Life” Dapatkan Film Layar Lebar

​Meskipun belum ada titik cerah mengenai season keduanya, ada kabar baik dan mengejutkan bagi para penggemar seri No Game No Life, serial satu ini akan mendapatkan film layar lebar! 

Hal tersebut diungkapkan pada sebuah acara siaran langsung di Niconico yang berjudul Media Factory Bunko J: Summer School Festival 2016

Tidak lama setelahnya akun resmi Twitter animenya juga mengumumkan berita serupa beserta visual pengumumannya. Gak hanya itu, bahkan akun Twitternya mengubah namanya menjadi “No Game No Life@AdaptasiFilmDikonfirmasi”. 


No Game No Life menceritakan tentang kakak-beradik bernama Sora dan Shiro yang meskipun hikkikomori, merupakan pemain game online legendaris dengan nama akun “ Kuuhaku “. 

Bagi mereka dunia nyata hanyalah game yang tidak menarik, namun kehidupan keduanya berubah ketika mereka terlempar ke dalam dunia lainnya.

Sayangnya belum ada informasi lebih detail terkait film layar lebar No Game No Life. Apakah filmnya akan melanjutkan cerita serial animenya sesuai versi Light Novel ataukah mereka akan membuat sebuah cerita orisinil? Kalau kamu lebih ingin yang mana? 

Tapi tetap #Season2Mana?