Titan Serbu Tokyo Skytree Lewat Pameran Shingeki no Kyojin

Titan dari serial manga Shingeki no Kyojin karya Hajime Isayama telah menyerbu Tokyo Skytree, bangunan tertinggi di Jepang. Pengunjung akan langsung disambut oleh kepala titan begitu menaiki tangga berjalan menuju menara tersebut.

Setelah menaiki lift observatorium yang dihiasi stiker Shingeki no Kyojin dan speaker yang memperdengarkan suara para seiyuu anime tersebut, pengunjung akan disambut oleh Colossal Titan yang dibuat seakan menabrak menara Skytree.

Terowongan yang mengelilingi menara, yang dijuluki “Defensive Battle of the Sky Survey Corps” selama acara tersebut, ditutupi oleh stiker karakter bertarung melawan Colossal Titan.

Pada dinding di terowongan tersebut terdapat juga beberapa gambar dari momen berkesan dari anime Shingeki no Kyojin.

Jangan lupa untuk memperhatikan dinding di area pameran, kamu akan dapat menemukan titan-titan kecil bersembunyi di berbagai lokasi. Ada sembilan titan yang dapat kamu temui.

Toko yang menjual pernak-pernik untuk acara ini juga menghadirkan dua figure Levi dan Eren ukuran asli. Tentu saja, kamu gak bisa beli mereka berdua.

Ada beragam barang yang dijual terbatas yang bisa kamu beli. Salah satunya adalah “Attack on Tower Acrylic 3-Panel Stand” edisi terbatas yang dijual seharga 27.000 Yen. Sayangnya, karena hanya ada 10 unit yang dijual, benda satu ini sudah habis terjual karena penggemar cukup niat untuk mengantri semenjak jam 6 pagi.

Tapi gak usah khawatir, masih ada beragam barang menarik lainnya, termasuk mesin medali yang akan mengukir namamu beserta tanggal ke sebuah koin dengan ilustrasi Shingeki no Kyojin pilihanmu.

Area “The Determination for a Counterattack” menghadirkan ilustrasi utama yang menempel di dinding menara.

Ada juga line art untuk ilustrasi tersebut.

Pilar titan menunggu pengunjung pada poin tertinggi Skytree, menghadap barat daya.

Area “Counterattack of the Sky Survey Corps” ini pastinya cocok buat kamu yang suka selfie.

Pengunjung yang mengunduh aplikasi khusus dapat memperoleh stempel digital di setiap stasiun stempel di sekitar menara. Pengunjung yang mengoleksi semua stempel akan mendapatkan stiker yang hanya tersedia di acara pameran ini.

Pameran ini juga menghadirkan lembaran animasi dari Eren di anime. Jika kamu berjalan menelusurinya, kamu akan dapat melihat animasi tersebut hidup, frame demi frame.

Kafe Skytree menyajikan dua menu makanan dan dua minuman yang didesain mengikuti Shingeki no Kyojin. Kamu akan memperoleh coaster secara cuma-cuma jika memesan menu makanan tersebut.

“Break Through With the Armored Titan! Creme Brûlée of Destruction” memungkinkan konsumen untuk mendobrak lapisan karamel dan kacang dengan kue Armored Titan.

Kamu juga bisa memotong leher titan bila memesan menu “Scrape Out the Nape of the Neck! Extermination Bread Bowl Stew”, di dalamnya kamu akan dapat menemukan semur daging yang lezat.

“Subjugate the 350-Meter Tall Colossal Titan!”, tuangkan air soda untuk melelehkan gulali untuk menenggelamkan titan di atasnya.

“Oho… Not Bad at All. A Cup of Milk Tea Approved by Levi” hadir dengan hiasan Levi di atasnya.

Kamu juga bisa mendapatkan tatakan spesial.

Acara pameran Shingeki no Kyojin akan berlangsung di Tokyo Skytree dari 10 April hingga 14 Juli. Set tiket spesial untuk acara ini dapat dibeli di website Skytree, dan juga beragam toko. Untuk yang membeli set spesial tersebut akan mendapatkan “Attack on Skytree Visual Book” yang menghadirkan naskah yang dibacakan oleh para seiyuu di pameran tersebut, dan juga tiket lotre untuk memenangkan tandatangan dari salah satu seiyuu.

Set tersebut dijual dengan harga 3.700 Yen untuk hari biasa, dan 3.900 Yen untuk enam hari khusus: 29 dan 30 April, dan 3,4,5, dan 6 Mei. Tiket normal menuju observatorium dapat dibeli di hari yang sama di Tokyo Skytree.

Sumber: Animenow!