Manga Black Lagoon Terbit Lagi Mulai 19 Mei

Akun twitter majalah Monthly Sunday GX terbitan Shogakukan mengumumkan pada Jumat (7/4) bahwa Rei Hiroe akan melanjutkan manga Black Lagoon mulai edisi bulan Juni yang terbit pada tanggal 19 Mei. Pada cuitannya diperlihatkan juga cuplikan gambar manga tersebut.

manga black lagoon

Manga Black Lagoon telah hiatus semenjak awal 2014 dan sebelumnya pada Desember 2016, Monthly Sunday GX mengabarkan manga tersebut akan kembali rilis pada musim semi 2017.

Black Lagoon merupakan serial manga aksi yang menceritakan tentang tim tentara bayaran yang terdiri dari empat orang dan beroperasi di kawasan Asia Tenggara, menyelundupkan barang dengan Kapal PT dari era Perang Dunia II dan melakukan beragam pekerjaan yang selalu melibatkan baku tembak.

Manga ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2002 dan Madhouse telah mengadaptasinya menjadi dua serial anime, serial TV di tahun 2006 dan OVA Black Lagoon: Roberta’s Blood Trail.

Hiroe baru-baru ini juga dipercaya untuk menjadi pembuat konsep dan desain karakter orisinal untuk anime Re:CREATORS, yang akan tayang di Amazon Prime Video di Jepang pada malam hari tanggal 7 April.

Sumber: ANN